Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Kunjungi Pasar Soguo, Pjs Bupati Bolsel Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi Pasar Soguo, Pjs Bupati Bolsel Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Protokol Kesehatan Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pejabat Sementera (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, melakukan kunjungan di Pasar tradisonal Soguo untuk melihat dan mengecek ketersedian bahan makanan pokok, rempah dan harga jual. Dia didampingi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Alsafry Kadullah.

“Saya cek langsung harga bahan pokok di pasar soguo. Selain itu mengimbau para pedagang dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujarnya.

Selain itu, dia juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker saat ke pasar.

“Ini upaya pemerintah daerah dalam memutus dan menekan penyebaran virus corona di Bolsel,” katanya.

Kepala Disperindagkop Alsafry Kadullah mengatakan, harga rempah dan bahan makanan pokok masih normal, belum terjadi kenaikan dan kelangkaan.

“Ini merupakan agenda rutin diserindagkop. Pak Bupati turun langsung memantau kondisi pasar sekaligus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19,” katanya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top