.
Berita Bolsel

Lima Kecamatan Pantura di Bolmong Akan Menangkan Herson Mayulu ke DPR RI

Lima Kecamatan Pantura di Bolmong Akan Menangkan Herson Mayulu ke DPR RI Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Ribuan masyarakat dari lima Kecamatan di wilayah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (24/3/2019), resmi dilantik sebagai tim pemenangan dan relawan untuk Caleg DPR RI, nomor urut 2, Hi Herson Mayulu SIP.

Lima Kecamatan itu yakni, Kecamatan Poigar, Bolaang Timur, Bolaang, Lolak dan Sangtombolang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Manajer Tim Pemenangan Irwan Thalib, bertempat di Gedung Rahmadina Kecamatan Lolak. Turut hadir, pembina tim pemenangan, Jamil Mokoginta, Hamka Podomi, Reinhard, Mantan Sekda Bolmong Farid Asimin, Mantan Sekda Bolmut Raksasa Mamonto, Holid Makalalag dan Hj Tuti Gobel Gonibala bersama tim pemenangan tingkat Kabupaten.

Lima Kecamatan Pantura di Bolmong Akan Menangkan Herson Mayulu ke DPR RI Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut

Tokoh masyarakat Kecamatan Lolak, L Mokodompit menegaskan, lima Kecamatan di wilayah Pantura Bolmong, siap memenangkan Herson Mayulu menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Kami dari lima kecamatan, menyambut kedatangan pak Hi Herson Mayulu bersama dukungan masyarakat. Kami siap menangkan menjadi anggota DPR RI,” katanya.

Lima Kecamatan Pantura di Bolmong Akan Menangkan Herson Mayulu ke DPR RI Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut   Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi Herson Mayulu SIP, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Pantura.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat dan tim pemenangan bersama para relawan. Saya akan berjuang untuk daerah dan masyarakat Sulawesi Utara,” tegas Herson.

Herson menambahkan, saat ini marak isu hoax bahkan berbau fitnah, mulai disebarkan dengan maksud melemahkan dukungan masyarakat padanya.

“Maraknya isu bahwa H2M hanya memperjuangkan Bolsel, padahal saya adalah caleg wilayah provinsi sulut yang akan berjuang untuk 15 kabupaten dan kota. Wahai orang-orang sabar perkokoh kesabaran,” ujarnya dihadapan ribuan warga yang memadati dalam dan luar gedung Rahmadina.

Lima Kecamatan Pantura di Bolmong Akan Menangkan Herson Mayulu ke DPR RI Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut

Dia menambahkan, ada tiga hal utama yang harus dimiliki sehingga dirinya mendapat dukungan masyarakat.

“Ikhtiar keliling menemui masyarakat Sulut, berdoa bekerja dan tawakal,” ungkapnya.

Disisi lain, Herson juga mengingatkan tim pemenangan dan relawan, terus melakukan koordinasi.

“Saling koordinasi tim pemenangan. Apalagi dari partai PDIP Bolmong di dapil I dan II juga ada bersama,” pesanya.

Diakhir sambutan, Herson mengajak masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak pilih.

“Cek nama di DPT, cek akan mendapat undangan satu minggu sebelum hari pencoblosan dan jaga TPS saat perhitungan suara,” pungkas Herson Mayulu. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...