Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Lupakan Sejenak Soal Politik, PDIP Bolsel Fokus Tangani Covid-19

Lupakan Sejenak Soal Politik, PDIP Bolsel Fokus Tangani Covid-19 Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Demi memerangi Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (08/4/2020), Ketua DPC PDI Perjuangan Hi Iskandar Kamaru SPt, meminta semua kader dan pengurus partai, melupakan sejenak momentum politik. Pasalnya, saat ini Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sedang dilanda Pandemi Virus Corona.

Bahkan, Ibu Kota Provinsi Sulut, Kota Manado sudah ditetapkan sebagai daerah Transmisi Lokal Covid-19. Hal inilah, yang membuat Ketua dari partai moncong putih ini mengajak semua pengurus banteng di Bolsel untuk melupakan sejenak perdebatan politik.

“Sekarang kita fokus perangi Virus Corona agar tak masuk Bolsel,” kata Bupati.

Dilanjutkannya, jika kepentingan masyarakat harus didahulukan daripada perbedaan politik.

“Karena ini soal nyawa, dan bukan hanya satu orang saja. Tapi banyak nyawa kalau kita abaikan soal Covid-19 ini,” tegasnya.

Dia juga mengajak semua politikus yang ada di Kabupaten Bolsel, melupakan sejenak aroma politik maupun Pilkada ditengah situasi pandemi global seperti saat ini.

“Ayo kita bahu membahu untuk menjaga Bolsel dari Virus Corona,” ajaknya.

Sementara itu, Bendahara PDI Perjuangan Bolsel, Arifin Olii mengaku jika Banteng Bolsel komit memerangi virus Corona.

“Kita komitmen dan dukung setiap kebijakan dari pak Ketua Iskandar Kamaru,” kata Arifin.

Dikatakannya lagi, sebagai bukti dari komitmen tersebut, Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Bolsel sudah merelakan dana reses dan perjalanan dinasnya, untuk penanganan Covid-19.

“Karena ini semua demi kemanusiaan,” kuncinya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top