.
Berita Bolsel

Mantan Ketua HMI BMR Siap Menangkan Herson Mayulu

Mantan Ketua HMI BMR Siap Menangkan Herson Mayulu Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), Sutrisno Tola, akan memenangkan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari PDI Perjuangan, Hi Herson Mayulu SIP.

Penegasan ini disampaikan Sutrisno, sebagai sikap politik putra BMR.

“Selain politisi senior di BMR dengan berbagai pengalaman, Herson juga didukung partai besar PDI Perjuangan,” kata Sutrisno, Selasa (25/2/2019).

Dengan berada pada partai besar yakni PDI Perjuangan, akan memudahkan Herson dalam meneruskan perjuangan dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Kepentingan masyarakat akan menjadi mudah tersampaikan ke Pemerintah Pusat. Apalagi Herson Mayulu adalah figur yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Dia menambahkan, ada komunitas yang dibentuknya, juga akan bekerja maksimal memenangkan Herson Mayulu sebagai wakil rakyat dari BMR di Senayan.

“Dukungan ini tidak lepas dari kondisi BMR saat ini yang sudah tidak ada keterwakilan di Senayan. Herson Mayulu sangat tepat mendapatkan amanah rakyat BMR,” jelasnya.

Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Bolmong, sebagai Bupati Bolsel 2 periode, Herson Mayulu sangat memahami apa yang bisa diberikan pada masyarakat.

“Yang paling utama adalah kemampuan, sudah berbuat dan berpengalaman memimpin rakyat pada saat menjadi anggota legislatif di Bolmong dan Bupati di Bolsel. Herson sangat tepat untuk DPR RI,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...