Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Masih Terkuat, Iskandar – Deddy Figur Terbaik untuk Masa Depan Bolsel

Masih Terkuat, Iskandar – Deddy Figur Terbaik untuk Masa Depan Bolsel Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memilik figur yang sangat tepat memimpin daerah dan masyarakat untuk 5 tahun mendatang. Mereka adalah pasangan Calon Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid.

Cakada ini diusung 3 partai besar yakni PDIP, Perindo dan Gerindra. Selain memilik kekuatan secara politik, baik Iskandar mau pun Deddy, sama-sama terterima dengan baik di kalangan masyarakat Bolsel. Apalagi keduanya adalah petahana yang sukses meneruskan pembangunan di daerah.

Selain arus dukungan datang dari kalangan tokoh-tokoh masyarakat, agama dan toko pemekaran daerah bolsel terus berdatangan dan menguatkan, kekuatan kaum milenial pun ikut menyempurnakan barisan kekuatan BERKAH.

Berbagai prestasi dari pemerintah pusat berhasil diraih calon petahana ini. Bukan itu saja, dalam hal pengelolaan keuangan, BERKAH berhasil mendapatkan opini WTP dari BPK RI. Hal ini membuktikan bahwa, kemajuan di bolsel berjalan secara kolektif. Baik untuk infrastruktur mau pun suprastruktur.

Sampai saat ini, Iskandar – Deddy belum mendapatkan lawan yang sepadan di Pilkada Bolsel. Ini karena apa, BERKAH telah membangun dan siap melanjutkan pembangunan dan segala program untuk kesejahteraan masyarakat.

Jika kandidat lain baru merencanakan bagaimana membuat program dan visi misi untuk kemajuan daerah Bolsel, pasangan BERKAH justru telah melakukan dan tinggal melanjutkanya lagi. Pasangan BERKAH masih terkuat dan terbaik untuk masyarakat Bolsel. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top