Menpora Cup Perebutan Tiket Wakil Bolsel di Provinsi Sulut
Berita Bolsel

Menpora Cup Perebutan Tiket Wakil Bolsel di Provinsi Sulut

Menpora Cup Perebutan Tiket Wakil Bolsel di Provinsi Sulut Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolsel, Arsyad Gobel melalui Kepala Bidang Olahraga, Junaidi Paputungan mengatakan, jelang pelaksanaan liga berjenjang Menpora Cup di Lapangan Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian, tercatat sudah 16 tim sepak bola yang mendaftar.

Tim yang mendaftar terdiri dari U12 tahun 6 tim, U14 tahun 6 tim, dan U16 tahun 4 tim. “Itu jumlah pendaftar saat ini, mungkin jumlah ini sudah finishing. Tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi sebelum kegiatan dimulai,” kata Junaidi.

Junaidi menambahkan, kegiatan Menpora Cup dalam rangka memperebutkan piala Bupati Bolaang Mongondow Selatan, akan dilaksanakan Rabu 3 Juli 2019, pekan depan. “Insya Allah kalau tidak ada perubahan, akan dibuka  oleh Pak bupati,” ujarnya.

Tim peserta lomba Menpora Cup yang akan ikut lomba yaitu U12, U14, dan U16. Masing-masing tim sepak bola ini, terdiri dari kelahiran 2007-2008, 2005-2006, dan kelahiran 2003-2004. “Kegiatan ini dibuka tingkat kabupaten, antar club maupun sekolah. Syarat lainnya, harus berstatus pelajar,” terang Junaidi.

Tim sepakbola yang berhasil meraih juara 1, akan mewakili Kabupaten Bolsel pada Menpora Cup tingkat Provinsi Sulut. Saat ini pihaknya sedang merampungkan berbagai persiapan jelang pelaksanaan lomba yang direncakan akan dibuka langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top