Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Milenial Bolsel Kompak Dukung dan Menangkan Pasangan BERKAH 

Milenial Bolsel Kompak Dukung dan Menangkan Pasangan BERKAH  Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pasangan Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid yang maju di Pilkada Bolaang Mongondow Selatan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, terus mendapatkan energi dan dukungan dari kalangan masyarakat. Tak terkecuali kelompok pemilih pemula kaum milenial.

“Alhamdulillah, kita menyaksikan gelombang arus dukungan pemuda milenial kian masif kepada paslon Iskandar kamaru-Deddy Abdul Hamid. Gelombang arus gerakan dan dukungan itu merupakan inisiatif dari pemuda Kabupaten Bolsel, lebih khusus di Kecamatan Bolaang Uki,” ungkap Koordinator Tim Milenial Pemenangan Paslon BerKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid), Suharto Saputra Bunsal, Jumat (9/10/2020).

Menurutnya, pasangan BerKAH sangat terterima disemua elemen. Untuk saat ini beberapa koordinator dan tim milenial pemenangan BerKAH tingkat kecamatan sedang mellakukan konsolidasi.

“Untuk Kecamatan Bolaang Uki hampir rampung disetiap desa. Konsolidasi akan tetap dilakukan hingga ke kecamatan-kecamatan lain yang tersebar di Kabupaten Bolsel. Targetnya bulan ini semua kecamatan sudah selesai,” kata dia.

Lanjutnya, arus dukungan kelompok milanial terhadap pasangan BerKAH sulit dibendung. Sehingga, perlu adanya wadah untuk menampung aspirasi dari kelompok ini.

“Dukungan ini bukan tanpa sebab. Mereka (kamu milenial) sadar betul perkembangan pembangunan daerah sejak dipimpin Hi. Herson Mayulu-Iskandar Kamaru. Kemudian dilanjutkan oleh Hi. Iskandar-Deddy Abdul Hamid. Tak bisa dimungkiri, di kepemimpinan mereka Kabupaten Bolsel mengalami kemajuan signifikan. Kami juga sangat menyadari, bapak Iskandar-Deddy telah berbuat dan berkerja untuk Bolsel. Karena itu, kami percaya dan ingin mereka berdua kembali memimpin Bolsel,” sebut Har, sapaan akrab Suharto.

Ia pun, mengajak seluruh anak muda milenial  Bolsel dapat menentukan pilihan secara tepat agar kemajuan daerah bisa berjalan baik.

”Iskandar-Deddy pasangan paripurna. Mereka berdua pemimpin yang telah terbukti dan teruji dan disukai semua elemen masyakarat. Lewat tangan mereka juga Bolsel menddapatkan banyak prestasi, serta mampu sejajar dan bersaing dengan daerah lain yang ada di Sulut,” terangnya.

Baca Juga :  Bantuan Pemda dan Masyarakat Bolsel, MW KAHMI Sulut, Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu SIP Terkait Bencana Banjir dan Longsor, Diserahkan ke Pemda Bolmut

Owner Alfa Tania Grup ini menambahkan, jika kekuatan milenial ini bisa jadi trend center di ibu kota, maka tidak menutup kemungkinan dapat memperlebar sayap di kecamatan lain.

“Saya ingin mendorong anak milenial Bolsel untuk sama-sama membangun ekonomi daerah, melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” pungkas Har.

Dikatakan pula, suatu kesyukuran bahwa telah terjadi bentuk-bentuk dari melek politik serta kemandirian anak muda di Kabupaten Bolsel dengan bonus demografi yang ada untuk terlibat dan berperan aktif secara politik dalam proses Demokrasi Elektoral.

“Hal Itu juga merupakan bentuk dari kepedulian dan kecintaan terhadap daerah serta keinginan anak muda melihat kabupaten Bolsel lebih baik lagi di bawah kepemimpinan paslon BerKAH,” imbuhnya.

Har meyakini, anak-anak muda milenial Bolsel memiliki ukuran idealistas. Mereka pandai menilai siapa yang layak dan pantas memimpin Kabupaten Bolsel. Idealitas itu kemudian ditujukan kepada pasangan BerKAH atas dasar hasil telaah dan kesadaran mereka sendiri.

“Gelombang gerakan dan dukungan masif dari pemuda milenial Kabupaten Bolsel ini tentu akan menjadi penambah spirit perjuangan bagi paslon BerKAH untuk dapat memeangkan kontestasi Pilkada Bolsel tahun 2020,” papar Har. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top