Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Pasangan BERKAH Tinggal Melanjutkan Program Pembangunan

Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Calon Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid saat menyampaikan visi dan misi mereka pada saat kampanye dialogis menegaskan, pasangan BERKAH tinggal melanjutkan program pembangunan yang sudah dijalankan.

Selain itu, mereka berupaya memberikan pendidikan secara rasional kepada masyarakat agar dapat menjadi pemilih yang cerdas.

Apalagi beredar informasi calon lain telah mengumbar janji akan membagikan uang sebesar Rp10 juta untuk setiap kepala keluarga. Hal ini diungkapkan oleh Iskandar dan Deddy saat melakukan orasi politik.

“Masyarakat jangan termakan dengan janji adanya uang Rp10 juta untuk setiap kepala keluarga. Sudah ada pengalaman saat pileg lalu soal jagung, jangan sampai terjadi lagi hal seperti itu,” ungkap Deddy Abdul Hamid, Rabu (28/10/2020), dalam setiap orasinya.

Hal senada disampaikan Iskandar Kamaru. Dia mengungkapkan, ada calon lain yang memanfaatkan bantuan beberapa bahan, yang terbungkus dalam tas warna putih bertuliskan BNPB, kemudian masyarakat penerima dimintakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Bantuan itu bertuliskan BNPB yang isinya tidak ada beras, hanya susu, kacang dan ada ikan kaleng. Ambil bantuan itu dan kita bikin kolak untuk disantap 9 Desember 2020. Pilihan tetap nomor 1 untuk kabupaten dan nomor 3 untuk gubernur dan wakil gubernur sulut,” kata Iskandar disambut sorak dan tepuk tangan masyarakat.

Ikhsan Van Gobel selaku panglima pemenangan pasangan Hadi Siswoyo Gobel dan Ruslan Paputungan (HARUS) juga mendampingi BERKAH di setiap kunjungan kampanye.

“Saya datang menggugah simpatisan. Kita belum mendapatkan kesempatan bertarung di 2020. Tapi kita semua akan menyatu bersama BERKAH,” tegasnya.

Dia pun menambahkan, pasangan BERKAH sudah bekerja nyata dan terbukti membangun.

“Berkah sudah bekerja, sudah membangun dibuktikan dengan kerja nyata. Mari kita sama-sama menangkan BERKAH di 9 Desember 2020,” tandasnya. (ahr)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top