Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Pasangan Iskandar – Deddy Disambut Masyarakat Pinolosian Timur, Kampanye Terbatas Sampaikan 11 Program Prioritas Pembangunan

Pasangan Iskandar – Deddy Disambut Masyarakat Pinolosian Timur, Kampanye Terbatas Sampaikan 11 Program Prioritas Pembangunan Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menggelar kampanye terbatas, sekaligus menyampaikan 11 prioritas pembangunan. Kampanye terbatas ini, dilakukan di Desa Iligon, Posilagon dan Perjuangan, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim).

Pelaksanaan kampanye itu tetap mengedepankan pencegahan virus covid-19. Baik kandidat dan warga, sama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

Pasangan BERKAH yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan Perindo ini pada saat melaksanakan kampanye terbatas, mensosialisasikan 11 program pembangunan di daerah bolsel yang dikenal religius.

“Kami mendapatkan, banyak sekali masukan pada kampanye kali ini. Insya Allah, jika dipercayakan kembali maka kami siap mewujudkan aspirasi ini,” ucap Kamaru.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, jika diberi kesempatan kembali memimpin Bolsel, maka pasangan BERKAH akan membangun infrastruktur dari perbatasan.

“Intinya, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang dirasakan oleh masyarakat di Ibukota bisa dirasakan juga oleh masyarakat di Pintim,” terangnya.

Di sisi lain, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Berkah, Zulkarnain Kamaru berterima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat Pinolosian Timur.

“InsyaAllah, sambutan yang baik ini akan berujung dengan keberkahan dan kemenangan,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top