Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Bolsel

Pelantikan ICMI Sulut, Bupati Bolsel Akrab dengan Jimly Asshiddiqie

Pelantikan ICMI Sulut, Bupati Bolsel Akrab dengan Jimly Asshiddiqie Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pelantikan Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Graha Gubernur Kota Manado Jumat (14/2/2020), berjalan dengan lancar.

Turut dihadiri Ketua ICMI Pusat, Prof Dr Jimly Asshiddiqie, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, Gubernur Sulut yang diwakili Asisten II Sekprov Praseno Hadi SH MH dan pimpinan organisasi kemasyarakatan, dan keagaaman di Sulut.

Pada kesempatan itu, Iskandar terlihat sangat akrab dengan Ketua ICMI Pusat yang tidak lain adalah seniornya di Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Pelantikan ICMI Sulut, Bupati Bolsel Akrab dengan Jimly Asshiddiqie Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut

“Selamat atas di lantiknya pengurus ICMI Sulut! Semoga program kerja akan terlaksana dengan baik dan dapat membawa manfaat pada masyarakat sulawesi utara,” kata Iskandar.

Menurut Iskandar, kehadiran organisasi ICMI, akan bisa saling mengisi dan saling memperkuat eksistensi dalam rangka membangun kepentingan Bangsa dan keumatan.

“ICMI adalah organisasi yang memiliki karakter kecendikiawanan serta berbasis keislaman dan pastinya tetap melakukan berbagai kajian ilmiah, terhadap aspek pembangunan umat dan bangsa saat ini,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top