Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Pembangunan di Bolsel akan Dilanjutkan Pasangan Iskandar – Deddy

Pembangunan di Bolsel akan Dilanjutkan Pasangan Iskandar - Deddy Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt – Deddy Abdul Hamid (BERKAH), melakukan kampaye terbatas bersama masyarakat di delapan titik di Desa Mataindo Induk dan Selatan, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim).

Sejak awal pasangan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari penjemputan SK DPP PDIP, deklarasi, pendaftaran, pencabutan nomor urut hingga pelaksanaan kampanye terbatas.

Kedatangan pasangan terkuat nomor urut 1 di Pilkada Bolsel ini, disambut oleh masyarakat dengan tarian tradisional sangihe, Minggu (4/9/2020).

Dalam kampanye terbatas itu, Iskandar apresiasi serta berterima kasih atas solidaritas serta dukungan penuh oleh masyarakat ke pasangan BERKAH dan ODSK.

“Melihat semangat dan antusias begitu besar, pasangan BERKAH bersama masyakarat siap menjemput kemenangan pada 9 september nanti,” kata Kamaru.

Tak hanya itu, pasangan dengan jargon BERKAH ini berkomitmen untuk melanjutkan program pembangunan di Bolsel.

“Pembangunan Bolsel menunjukan tren positif, beberapa prestasi sudah diraih sehingga saya bersama Deddy bertekat mengelaborasi program kami dengan program, yang telah dilaksanakan pemerintah. Ini semua demi Bolsel yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Calon Wabup Deddy Abdul Hamid mengungkapkan, pasangan BERKAH satu-satunya calon yang paripurna secara visi misi dan program kerja untuk pembangunan bolsel kedepannya. BERKAH, juga memiliki jaringan jelas dari pusat, provinsi sampai daerah sehingga program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Kami sudah terbukti berkerja dan mengabdi dan semua sudah rasakan oleh masyarakat. Karena itu, kami tetap berkomitmen untuk memajukan Bolsel ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Masa depan Bolsel ada pada masyarakat, kedaulatan tertinggi di tangan masyarakat, oleh sebab itu jika masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat. Maka BERKAH, siap mengemban tugas untuk mewujudkan Kabupaten Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila.

Baca Juga :  Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Tulus Membangun Daerah Demi Rakyat Sulawesi Utara, Program Kesejahteraan Bukan Pencitraan

“Kami mengajak masyakarat bolsel satu hati, satu pilihan yakni Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid dan ODSK,” tukasnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top