Berita Bolsel

Pemda Siapkan Beasiswa Pendidikan dan Peningkatan SDM

Pemda Siapkan Beasiswa Pendidikan dan Peningkatan SDM Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com
BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memiliki perhatian serius pada perkembangan sektor pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia anak-anak di daerah.
Saat Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, melakukan kunjungan kerja di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tobayagan Selatan, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Selasa (05/03/2019), ada program beasiswa yang disampaikan.
Yakni beasiswa anak pemda dan untuk akhir studi. Mulai dari jenjang pendidikan S1, S2, sampai S3.
Program ini merupakan komitmen pemda bolsel dan sangat serius dalam memperhatikan urusan pendidikan. “Pemda bolsel sangat memperhatian sektor pendidikan dan peningkatan mutu serta kualitas sumber daya manusia anak-anak daerah,” kata Iskandar.
Dia menjelaskan, ada proses penyelesaian sampai dana tersebut diterima untuk kebutuhan studi. Biaya pendidikan untuk S3 Rp100 juta, S2 Rp20 juta, dan S1 Rp7,5 juta. “Semua akan diserahkan secara bertahap,” jelasnya.
Selain itu, Pemda juga telah melakukan kerjasama dibidang pendidikan bersama Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan sudah melakukan penandatanganan Memorandum of Understansing (MoU). (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top