Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Pjs Bupati Bolsel Datangi Kantor OPD, Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Pjs Bupati Bolsel Datangi Kantor OPD, Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik Berita Bolsel Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi, Kamis (1/10/2020) mendatangi kantor Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), dan Dinas Pelayanan Terpadu untuk memastikan proses pelayanan publik berjalan dengan baik.

Selain itu, dia melihat kondisi ruangan kantor dan memeriksa absensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Selain melihat kondisi perkantoran, saya memantau langsung pelayanan publik, terutama di OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Optimalisasi pelayanan harus diutamakan meski dalam kondisi pandemi global Covid-19,” kata Praseno Hadi.

Sebagai Penjabat Bupati Bolsel, waktu selama 71 hari kedepan akan digunakan semaksimal mungkin untuk menuntaskan program prioritas tahun 2020.

“Waktu yang ada ini akan kita gunakan sebaik mungkin untuk menuntaskan program-program prioritas tahun 2020,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh ASN Bolsel agar tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika ada masyarakat yang datang ke kantor supaya diarahkan. Sebelum masuk wajib mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker, dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, demikian juga bagi ASN,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top