Berita Bolsel

Prestasi Penuh Berkah, Pemkab Bolsel Kembali Terima Penghargaan BPJS

Prestasi Penuh Berkah, Pemkab Bolsel Kembali Terima Penghargaan BPJS Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali menerima penghargaan atas prestasi kepatuhan dalam implementasi program jaminan kesehatan ketenagakerjaan aparatur desa, Senin (15/7/2019), yang diberikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) di Manado.

Bupati Iskandar Kamaru SPt melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Bolsel, Kasman Djauhari mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan bentuk komitmen Pemda dalam memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat, terutama bagi tenaga honorer dan Aparatur Desa.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan, pemkab bolsel merupakan salah satu daerah yang memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” ujar Kasman.

Dia menambahkan, salah satu program Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Dedi A Hamid adalah, peningkatan kesejahteraan masyarakat bolsel diberbagai sektor.

Prestasi Penuh Berkah, Pemkab Bolsel Kembali Terima Penghargaan BPJS Berita Bolsel

“Ini adalah komitmen pemerintah daerah melalui program Bupati dan Wabup dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor, terutama kesehatan dan pendidikan,” katanya.

Pemkab Bolsel juga kata Kasman, menyampaikan terima kasih kepada BPJS dan akan terus membangun sinergitas dalam pelayanan kesehatan dan jaminan sosial bagi masyarakat.

“Pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih kepada BPJS atas penghargaan yang sudah diberikan. Semoga sinergitas antara pemerintah daerah dan BPJS terus berjalan baik,” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top