.
Berita Bolsel

Promosikan Potensi Bolsel, H2M Gandeng Google Indonesia

Promosikan Potensi Bolsel, H2M Gandeng Google Indonesia Berita Bolsel
H2M berbincang dengan manajemen Google Indonesia. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), mampu membangun kemitraan dengan Google Indonesia dalam upaya mempromosikan berbagai potensi daerah.

Hal ini dibuktikan pertemuan antara Pemkab Bolsel dan manajemen Google Indonesia di Gedung Capital Place Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

“Bupati dan manajemen Google membahas beberapa hal yang bisa didukung langsung manajemen Google Indonesia untuk Pemkab Bolsel,” kata Kabag Humas, Ahmadi Modeong bersama Kabag Umum, Cymmy C F Wua, dalam rilis yang diterima Kronik Totabuan.

Kelas Gapura digital seperti di Makassar untuk UKM by GoogleHang, juga tak ketinggalan dibahas.

Promosikan Potensi Bolsel, H2M Gandeng Google Indonesia Berita Bolsel

“Yang seperti ini bisa dilaksanakan di Bolsel untuk dirumuskan bersama Google dan Youtube untuk bidang pariwisata, maupun Youtube channel melalui kontent baru wilayah Bolsel khususnya spot-spot diving,” jelas Ahmadi.

Promosikan Potensi Bolsel, H2M Gandeng Google Indonesia Berita Bolsel

Seperti diketahui, H2M dan tim Pemkab Bolsel sebelum mengunjungi kantor Google Indonesia, juga telah memenuhi undangan Majalah Tempo, kemudian Manajemen Facebook Indonesia.

“Banyak hal dibahas bersama manajemen Google Indonesia. Alhamdulillah kami diterima langsung Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Ardianto dan ada juga Putri,” pungkas Ahmadi. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top