.
Berita Bolsel

Ribuan Anggota Tim Pemenangan Herson Mayulu di Jalur Pantura Bolmong, Segera Dilantik

Ribuan Anggota Tim Pemenangan Herson Mayulu di Jalur Pantura Bolmong, Segera Dilantik Berita Bolsel Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Tim pemenangan tingkat Kabupaten, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Hi Herson Mayulu, terus memaksimalkan konsolidasi di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk pelantikan tim pemenangan di wilayah Pantai Utara (Pantura).

Wilayah pantura ini meliputi 5 Kecamatan yakni, Kecamatan Lolak, Sangtombolang, Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar.

Agenda pelantikan tim di wilayah ini, akan melibatkan puluhan ribu warga dan siap memenangkan Hi Herson Mayulu, Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 2.

Manager Tim Pemenangan, Irwan Thalib menegaskan, persiapan pelantikan telah dijadwalkan pada Maret 2019 ini. “Agendanya dalam waktu dekat,” katanya, Senin (18/3/2019).

Sedangkan untuk tempat pelantikan, akan dipusatkan di Kecamatan Lolak sebagai Ibu Kota Kabupaten Bolaang Mongondow. “Pelantikan dilaksanakan di Lolak dan sudah dikonsultasikan dengan beberapa tokoh masyarakat di wilayah pantura,” jelasnya.

Seperti diketahui, kerja keras tim Herson Mayulu mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sangat solid. Bahkan, pada survei internal PDIP Sulut, Herson Mayulu peraih angka tertinggi dibanding 5 kandidat lainya. Hal ini memastikan 1 kursi DPR RI untuk PDI Perjuangan, menjadi milik Herson Mayulu. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top