.
Berita Bolsel

Satu Wakil BMR di DPR RI, Herson Mayulu Paling Tepat!

Satu Wakil BMR di DPR RI, Herson Mayulu Paling Tepat! Berita Bolsel Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL- Belum ada figur wakil rakyat dari daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang mampu menyamai atau melewati tingkat elektebilitas Hi Herson Mayulu SIP sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024, hingga akhir Maret ini.

Herson Mayulu terus berada dipuncak dan bakal menjadi Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) peraih suara terbanyak pada 17 April 2019 mendatang.

Apa yang diraih caleg nomor urut 2 ini, tak lepas dari kekompakan tim pemenangan dan relawan, serta dukungan kuat masyarakat Sulawesi Utara di 15 Kabupaten dan Kota. Kehadiran Herson menjadi magnet tersendiri bagi pemilih Sulut yang terdiri dari berbagai latar belakang agama, suku, ras dan antar golongan.

Dia adalah tokoh toleransi Sulawesi Utara yang sangat dicintai rakyat. Berpengalaman menjadi Bupati selama dua periode dan peluang sangat terbuka bagi Herson untuk mendapatkan satu kursi DPR RI bersama PDIP.

Pendekatan dan pelayananya sebagai pemimpin, selalu terlihat dan dikagumi rakyat. Tak peduli berapa jauh jarak yang dia tempuh untuk merawat kebersamaan dan silaturahmi bersama rakyat. Dari desa ke desa, kecamatan hingga antar Kabupaten dan Kota di Sulut, Herson Mayulu sangat dekat dengan masyarakat.

Waktu dan kesempatan memberikan amanah suara pada 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tinggal menghitung hari. Sukses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini akan sangat terasa jika satu kursi wakil dari Bolaang Mongondow Raya (BMR), bisa dipersembahkan pada Hi Herson Mayulu.

Mengapa Herson Mayulu? Karena dia orang baik, dia layak, orang yang tepat dan dia memiliki kemampuan untuk diusung sebagai wakil rakyat BMR di DPR RI. Lahirnya pemekaran, kemajuan daerah Bolsel, adalah buah cerdas pemikiranya.

Sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI), Herson Mayulu tak pernah berhenti mengajak masyarakat, agar tetap menjaga kebersamaan, menebarkan kasih sayang dan tetap berbuat yang terbaik demi mewujudkan Sulawesi Utara Hebat.

Setiap kehadiran, dan kalimat yang dia sampaikan pada pertemuan-pertemuan bersama masyarakat, selalu membawa damai dan kesejukan, apalagi ditengah perjalanan proses politik seperti saat ini. Sekali lagi, 17 April 2019, keputusan dan dukungan politik saat berada di dalam bilik TPS, layak diberikan pada Hi Herson Mayulu, Caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 2. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...