Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Semakin Kokoh Jadi Pemenang, Milenial SAIBER MERAH Dukung BERKAH di Pilkada Bolsel

Semakin Kokoh Jadi Pemenang, Milenial SAIBER MERAH Dukung BERKAH di Pilkada Bolsel Berita Bolsel Berita Daerah Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Arus dukungan secara politik untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 , Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, terus berdatangan.

Kali ini dukungan memenangkan paslon dengan jargon BERKAH datang dari Milenial SAIBER MERAH (Saibuah Bersatu Merah).

Dukungan SAIBER MERAH untuk Iskandar – Deddy, menambah deretan panjang kekuatan yang menjadikan paslon petahana ini kian tak terbendung untuk menjadi pemenang.

Diberitakan sebelumnya, gelombang arus dukungan pemuda milenial kian masif kepada paslon Iskandar kamaru-Deddy Abdul Hamid.

“Dukungan itu merupakan inisiatif dari pemuda Kabupaten Bolsel, lebih khusus di Kecamatan Bolaang Uki,” kata Koordinator Tim Milenial Pemenangan Paslon BERKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid), Suharto Saputra Bunsal.

Menurutnya, pasangan BERKAH sangat terterima disemua elemen. Untuk saat ini beberapa koordinator dan tim milenial pemenangan BERKAH tingkat kecamatan sedang mellakukan konsolidasi.

“Untuk Kecamatan Bolaang Uki hampir rampung disetiap desa. Konsolidasi akan tetap dilakukan hingga ke kecamatan-kecamatan lain yang tersebar di Kabupaten Bolsel. Targetnya bulan ini semua kecamatan sudah selesai,” kata dia.

Semakin Kokoh Jadi Pemenang, Milenial SAIBER MERAH Dukung BERKAH di Pilkada Bolsel Berita Bolsel Berita Daerah Berita Politik Sulut

Lanjutnya, arus dukungan kelompok milanial terhadap pasangan BERKAH sulit dibendung. Sehingga, perlu adanya wadah untuk menampung aspirasi dari kelompok ini.

“Dukungan ini bukan tanpa sebab. Mereka (kaum milenial) sadar betul perkembangan pembangunan daerah sejak dipimpin  Herson Mayulu-Iskandar Kamaru. Kemudian dilanjutkan oleh  Iskandar-Deddy Abdul Hamid,” katanya.

Dia menambahkan, tak bisa dipungkiri di kepemimpinan mereka Kabupaten Bolsel mengalami kemajuan signifikan.

“Kami juga sangat menyadari, bapak Iskandar-Deddy telah berbuat dan berkerja untuk Bolsel. Karena itu, kami percaya dan ingin mereka berdua kembali memimpin Bolsel,” sebut Har, sapaan akrab Suharto.

Ia pun, mengajak seluruh anak muda milenial  Bolsel dapat menentukan pilihan secara tepat agar kemajuan daerah bisa berjalan baik.

Baca Juga :  Membangun Desa Untuk Indonesia

”Iskandar-Deddy pasangan paripurna. Mereka berdua pemimpin yang telah terbukti dan teruji dan disukai semua elemen masyakarat. Lewat tangan mereka juga Bolsel menddapatkan banyak prestasi, serta mampu sejajar dan bersaing dengan daerah lain yang ada di Sulut,” terangnya. (ahr)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top