.
Berita Bolsel

Semua Kalangan di Sulut Menerima Herson Mayulu

Semua Kalangan di Sulut Menerima Herson Mayulu Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Herson Mayulu, adalah figur yang terterima di semua kalangan masyarakat.

Tak hanya di Bolaang Mongondow Raya (BMR) tetapi se-Sulut pada umumnya.

Apalagi Herson sendiri adalah Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan Ketua Dewan Masjid Provinsi Sulut, dan juga sebagai tokoh toleransi Sulut.

“Pak Herson adalah pemimpin yang baik dan layak didukung menjadi anggota DPR RI mewakili rakyat Sulut dan BMR lebih khusus,” ujar Inang Anggai, warga Bolaang Mongondow, Kamis (24/1/2019).

Dia menilai Herson punya visi membangun. Lebuh dari itu, Herson telah terbukti melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selama dua periode.

“Bolsel saat ini menjadi daerah yang banyak mendapat penghargaan dan prestasi dari Pemerintah Pusat. Itu semua buah tangan dan pengabdiannya pada masyarakat,” ucap Inang.

Anjas, warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meyakini dengan terterimanya Herson Mayulu di semua kalangan masyarakat Sulut, akan memudahkan langkahnya mendapat restu dari rakyat.

“Herson adalah bapak pluralisme Sulut. Itu harus kita akui,” kata pria berprofesi sebagai sopir angkot ini.

Silaturahmi dengan semua elemen masyarakat Sulut yang dilakukan Herson sejak masih menjabat sebagai Bupati Bolsel hingga saat ini mencalonkan diri di DPR RI, diyakini oleh Anjas akan menghantarkannya merebut satu kursi di Senayan.

“Telah banyak masyarakat Sulut yang mengenal sosok Herson Mayulu. Ramah, toleran, penuh dedikasi serta mengayomi rakyat. Dia pemimpin hebat,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...