Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

SLA Nyatakan Sikap Bergabung dan akan Menangkan BERKAH

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Mantan tim pemenagan salah satu Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yakni, Sry Lestary Ahmadi mengalihkan dukungan kepada Pasalon Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo dan PPP.

Bekas Kader PDI Perjuangan ini menjelaskan, bergabungnya dia bersama dengan pasangan Bersama Iskandar – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) ini, bukan tanpa sebab. Menurutnya, program dari pasangan BERKAH sudah terbukti.

“Dan pilihan saya ini, merupakan yang terbaik,” kata Sry.

Lanjutnya, karena ia pernah bersama-sama dengan PDI Perjuangan maka harus kembali lagi bersama-sama untuk memenagkan pasanagan BERKAH.

“Saya asli orang pinolosian timurdan saya memiliki target, untuk kemenangan BERKAH di pintim dengan orang-orang yang sudah kami galang, insyah allah lebih dari 90 persen dan itu pasti,” tegasnya.

Tambahnya, bahwa pendukung yang sebelumnya ikut bersama Paslon Bupati nomor urut dua, pastinya akan berpindah ke paslon BERKAH.

“Saya jamin itu dan yakin, mereka akan mendukung pasangan BERKAH,” kuncinya.

Sementara itu, ditempat yang sama Calon Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan, dengan bergabungnya ibu Sry ke Paslon BERKAH maka masyarakat tidak usah ragu-ragu lagi untuk memilih nomor urut satu yakni Iskandar dan Deddy.

“Ingat pada tanggal 9 nanti, pilih nomor urut satu,” tutupnya.

Di sisi lain, Calon Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid mengatakan, ia bersama Iskandar tinggal melanjutkan program-program yang telah berjalan saat ini seperti, beasiswa, RTLH, Sertifikat tanah gratis dan lain sebagainya.

“Pastinya, saya bersama pak Iskandar mengutamakan kepentingan untuk mensejahterakan masyarakat bolsel,” tandasnya. (ahr)

 

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top