.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Bolsel

Tanoyan Bersatu Solid Menangkan Herson Mayulu dan Jokowi- Amin

Tanoyan Bersatu Solid Menangkan Herson Mayulu dan Jokowi- Amin Berita Bolsel Berita Politik
Herson Mayulu saat tiba di lokasi kampanye dialogis.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Ribuan masyarakat Desa Tanoyan Utara dan Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, siap memenangkan Herson Mayulu, Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), serta Joko Widodo dan Ma’Ruf Amin (Jokowi-Amin) sebagai Capres dan Cawapres RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini terlihat saat kampanye dialogis yang dilaksanakan di Desa Tanoyan Selatan, Senin (4/11/2018) lalu. Ribuan warga yang hadir mengenakan pakaian serba merah dan meneriakan yel-yel H2M for DPR RI, Jokowi- Amin harga mati.

Tanoyan Bersatu Solid Menangkan Herson Mayulu dan Jokowi- Amin Berita Bolsel Berita Politik

Ribuan warga memadati kampanye dialogis Herson Mayulu di Desa Tanoyan Se;atan.

Herson diarak menggunakan kendaraan jeep warna merah, dikawal ratusan setgas mengenakan pakaian lengan panjang warna hitam dan merah. Berpakaian kemeja putih dipadukan celana hitam khas Jokowi, Herson berjalan menuju tempat pelaksanaan kampanye dialogis.

Herson melambaikan tangan menyapa ribuan warga yang telah menunggu kedatanganya. “Herson Mayulu adalah wakil Bolmong Raya di Senayan,” kata Adit warga Tanoyan Selatan, Rabu (7/11/2018).

Dalam kampanye hari itu, Herson mengajak masyarakat wajib pilih menggunakan hak pilih dengan baik.

“Tahun politik bukan mengajak kita saling berantem, saling berkelahi dan saling memanas-manasi. Tapi, masyarakat memilih Caleg yang benar-benar dia ketahui. Selain itu wajib kita semua memilih Calon Presiden yang betul-betul memikirkan negeri ini, betul-betul kerja untuk Indonesia. Dan itu hanya ada pada Pak Jokowi,” ujar Herson.

Herson juga memberikan apresiasi atas dukungan dan sambutan masyarakat di Tanoyan bersatu itu.

“Jujur, saya terharu atas sambutan masyarakat yang begitu antusias. Ini sungguh luar biasa. Saya tidak menyangka suasana bisa seperti ini. Padahal ini boleh dibilang kegiatan berskala kecil, kampanye dialogis,” ungkapnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top