Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Tempat Umum dan Rumah Warga di Torosik Disemprot Disinfektan

Tempat Umum dan Rumah Warga di Torosik Disemprot Disinfektan Berita Bolsel
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Sangadi (Kepala Desa) Torosik, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) Bolaang Mogondow Selatan (Bolsel), Muhammad Bakri Mokoagow, memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum dan rumah warga, Senin (27/4/2020).

Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Corona virus (Covid-19), Menurut Bakri, tempat umum yang disemprot cairan disinfektan seperti Kantor Desa, Tempat Ibadah (Masjid dan Gereja) serta rumah warga.

“Kegiatan penyemprotan kami mulai pada pukul 09.00 Wita dan dilanjutkan dengan pembagian 150 masker dan 100 sarung tangan,” kata Bakri.

Dilanjutkannya, kegiatan penyemprotan tersebut direncanakan akan dilakukan setiap minggu, sampai pandemi covid-19 berakhir.

“Kami juga meminta kepada masyarakat, khususnya warga Torosik agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan PHBS, Social Distancing dan Physical Distancing,” harapnya.

Dituturkannya, agar warga Torosik melaporkan setiap ada pendatang yang ada di desa. “Kalau ada orang baru yang datang harus dilaporkan, supaya diketahui riwayat perjalanannya,” tegasnya.

Diharapkannya, Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini segera berakhir.

“Semoga kita semua khususnya masyarakat desa Torosik senatiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top