koperasi
Berita Bolsel

THR ASN Bolsel akan Dibayarkan Tepat Waktu

THR ASN Bolsel akan Dibayarkan Tepat Waktu Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Bolaang Mogondow Selatan (Bolsel), akan dibayarkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dana tersebut telah disediakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Menurut Bupati, dana yang disiapkan untuk membayar THR para ASN khusunya di wilayah Bolsel sudah siap. “Untuk THR ASN Bolsel tetap akan dibayarkan,” kata Bupati, Kamis (23/4/2020).

Terkait dengan jumlah anggaran THR yang nantinya akan dibayarkan kepada ASN, masih menunggu petunjuk teknis. “Yang pasti dasar dari pembayaran THR, sesuai Juknis,” terangnya.

Senada dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Bolsel, Lasya Mamonto. Menurutnya, pemda telah menyiapkan dana THR bagi ASN Bolsel namun masih menugguh juknis karena masih dalam tahap revisi Perpres berdasarkan instruksi Presiden Joko Widodo. THR yang di dapat tidak sama seperti tahun sebelumnya.

“THR tahun ini hanya berupa gaji pokok plus tunjangan melekat seperti, tunjangan istri/suami dan anak. Namun tidak termasuk tunjangan kinerja (tukin),” tandasnya. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top