.
Berita Bolsel

Tim Optimis H2M Raih Dukungan Signifikan

Tim Optimis H2M Raih Dukungan Signifikan Berita Bolsel
Herson Mayulu
Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Caleg DPR RI, Hi Herson Mayulu (H2M), yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomor Urut 2, makin mendapat tempat di hati masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Bermodalkan keberhasilan memimpin Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) saat menjabat bupati 2 periode, Herson, telah memiliki basis dukungan real di atas 75 persen. Bolsel adalah basis utama H2M.

Menurut Koordinator Media Center H2M, Abdul Bahri Kobandaha, dukungan untuk Herson terus bertambah di 11 Kabupaten dan lainnya di luar Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Untuk 4 kabupaten dan kota di BMR, Bolmong, Bolmut, Boltim dan Kotamobagu, Pak Herson masih tetap unggul. Itu sudah beberapa lembaga survei yang rilis,” ungkapnya, Senin (28/1/2019).

Bahkan, kata dia, diperkirakan angka dukungan bagi sosok Herson Mayulu akan mencapai jumlah yang signifikan pada Pemilu 17 April mendatang.

“Kita perkirakan di atas 200.000 ribu dukungan suara. Kita realistis karena kerja-kerja pemenangan terus dimaksimalkan,” katanya.

Sampai saat ini Herson terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Sulut. Selain dikenal sebagai tokoh toleransi, H2M juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran dan Ketua Dewan Masjid Indonesia di Sulawesi Utara. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...