Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Warga Bolsel Terdampak Banjir Dapat Bantuan dari ODSK dan BERKAH

Warga Bolsel Terdampak Banjir Dapat Bantuan dari ODSK dan BERKAH Berita Bolsel Berita Daerah Berita Nasional Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang juga Ketua DPRD, Arifin Olii, menyerahkan bantuan sembako dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) dan bantuan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (Berkah) kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Arifin bersama tim turun langsung menemui warga Bolsel di Desa Salongo bersatu dan Desa Biniha, Kecamatan Bolaang Uki, sekaligus memberikan bantuan.

Arifin mengatakan, pihaknya bersama tim ODSK dan Berkah, turun langsung ke lapangan untuk membantu warga yang terdampak dengan membagiakan sembako. Sambutan masyarakat begitu antusias.

“Kita turun langsung dan membagikan sembako kepada masyarakat. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban masyarakat bolsel yang terdampak bencana banjir dan longsor,” ucap Arifi, Minggu (2/07/2020).

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Bolsel, Resia Lamusu, menyampaikan rasa prihatin atas musibah bencana yang melanda daerah Bolsel. Dia berharap semua dapat dilalui dan Bolsel kembali pulih dan bangkit.

“Apalagi sekarang ini curah hujan masih cukup tinggi. Kedatangan kami adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah yang terjadi di bolsel. Kami hadir untuk membantu dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Muda-mudahan ini semua dapat dilalui dan bolsel kembali pulih, bolsel kambali bangkit,” tandasnya.

Diketahui, curah hujan dengan insentitas tinggi ini terjadi sejak Jumat 31 Juli 2020 pukul 18.45 Wita hingga pukul 21.05 Wita. Selain mengakibatkan banjir, dua jembatan penghubung transportasi antar desa dan antar provinsi, ambruk. Akibatnya, akses transportasi lumpuh total.  (wdm/ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top