Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Wisata Pantai Sondana dan Jalan Hotmix Masuk Program Prioritas BERKAH

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Hi Islandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) kali ini menggelar kampanye di Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (15/11/2020), dihadiri oleh semua tim kampanye dan masyarakat Desa Sondana.

BERKAH tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menghadirkan 50 orang warga, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru saat orasi politik menegaskan, program prioritas di Desa Sondana diantaranya adalah sarana infrastruktur jalan.

“Saya dipilih atau tidak dipilih oleh masyarakat sondana, semua jalan akan di hotmix, serta melaksanakan pembangunan air bersih pada tahun 2021,” kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, jika dia bersama Deddy Abdul Hamid diberikan kembali amanah memimpin bolsel 5 tahun kedepan, mereka siap mempertanggungjawabkan pelaksanaan program untuk kesejahteraan rakyat.

“InsyaAllah amanah yang diberikan kepada kami akan kami pertanggung jawabkan untuk kesejahteraan rakyat bolsel,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati (Cawabup) Deddy Abdul Hamid saat menyampaikan orasi mengatakan, dia dan Iskandar sangat solid dan memegang teguh komitmen membangun bolsel.

“Kami berdua akan selalu solid bergerak bersama Rmrakyat untuk membangun bolsel agar lebih maju ,” ujar Deddy Abdul Hamid.

Dia menegaskan Pantai Sondana merupakan salah satu icon wisata Bolaang Mongondow Selatan. Sehingga kedepan pengelolaanya akan terus ditingkatkan.

“InsyaAllah dan Allah meridhoinya kami melanjutkan kepemimpinan maka, akan lebih memperhatikan lagi sektor wisata yang ada di desa sondana ini,” tandasnya. (adi)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top