Berita Boltim

Beredar Kabar Sehan Tak Mau Fokus Lagi di Pilgub dan Konsentrasi ke Amalia

Sehan Salim Landjar
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kabar mengejutkan beredar di media sosial, Selasa (17/11/2020).

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar yang berpasangan dengan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dikabarkan memilih mundur dari kampanye dan debat yang akan digelar sebentar malam.

Kabar yang beredar dalam bentuk tangkapan layar di obrolan WA Group, Sehan mengungkap memilih mundur dari kampanye dan debat atau tak akan bersama lagi dengan CEP mulai sebentar malam.

Dari pesan itu Sehan mengungkap akan fokus mendampingi putrinya Amalia Landjar di Pilkadw Boltim.

Berikut isi pesan di WA Group yang berdar luas.

“Perlu saya menyampaikan terhitung mulai hari ini, Senin 11 November 2020 saya tidak lagi ambil bagian dari kegiatan kampanye CEP-SSL dan tidak lagi ikut dalam debat ketiga.

Saya akan konsentrasi membantu anak saya Amalia S Landjar dalam Pilkada Boltim mengingat tidak mendapat dukungan serius dari DPD 2 Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Boltim dan Ketua PK Golkar Kecamatan Modayag Barat yang tentu sangat mengancam Amalia Landjar untuk meraih kemenangan pada Pilkada Boltim.

Saya tidak punya cukup dana untuk menjadi Wagub dan tidak mampu lagi tanggulangi keluhan kebutuhan team relawan baik kendaraan dan dana operasional.

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan sebagai pemakluman dan mohon maaf atas keputusan yang saya ambil. Semoga Ibu CEP dan teman-teman dapat memakluminya. Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Sekali lagi mohon maaf. Salam. Sehan Landjar”

Hingga berita ini ditayangkan pesan berantai itu terus menyebar. Belum ada tanggapan resmi dari Sehan soal beredaranya pesan itu.  (tim)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top