Berita Boltim

Bus Ditumpangi Mahasiswa Unima Terbalik di Atoga

Kroniktotabuan.com
Bus Ditumpangi Mahasiswa Unima Terbalik di Atoga Berita Boltim Berita Daerah

Bus yang ditumpangi mahasiswa KKN Unima terbalik di Atoga-Mooat, Senin (24/7).

BOLTIM– Bus yang ditumpangi puluhan mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) terbalik di jalur Atoga- Mooat, Kabupaten Boltim, pukul 15.00 Wita, Senin (24/7).
Beberapa mahasiswa mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Modayag oleh warga yang kebetulan melintas di jalur tersebut. Greishely Mamonto,  saksi mata di lokasi kecelakaan menerangkan,  bus sudah dalam kondisi terbalik saat dirinya tiba di lokasi kejadian.
“Beberapa mahasiswa tergeletak. Ada di antara mereka yang kami evakuasi dan bawa ke Puskesmas Modayag untuk dirawat, ” kata warga Motongkad ini.
Bus nahas ini bernomor polisi DB 7036 G. Diduga sopir yang belum diketahui identitasnya ini hilang kontrol saat melewati tanjakan. Bus akhirnya terbalik. Belum diketahui pasti berapa jumlah korban atas insiden tersebut
Nama-nama mahasiswa penumpang bus yang berhasil teridentifikasi di antaranya Reynaldi Pudi,  Albert Ngantung,  Indri Paransi dan Theofilus. Sementara yang lain identitas mereka belum diketahui. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. (tr1/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top