Berita Boltim

DKP Boltim Akhiri Penyaluran Sembako Tahap I

DKP Boltim Akhiri Penyaluran Sembako Tahap I Berita Boltim
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sukses melaksanakan penyaluran bahan pangan dalam bentuk paket sembako di 81 Desa.

Ada pun penyaluran hak rakyat tersebut berakhir di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat.

Kepala DKP Boltim, Kissman Mamonto mengatakan, selama proses penyaluran di tujuh kecamatan berjalan dengan baik, walau pun sempat mengalami beberapa kendala namun dapat teratasi.

DKP Boltim Akhiri Penyaluran Sembako Tahap I Berita Boltim

“Memang sempat mengalami beberapa masalah di lapangan, salah satunya masalah data penerima bantuan dari pemerintah desa, namun alhamdulilah semua bisa terselesaikan,” jelasnya.

Mantan Camat Modayag Barat ini mengungkapkan, pihaknya memberikan apersiasi kepada semua pihak yang telah turut terlibat dalan proses penyaluran bahan pangan ini.

DKP Boltim Akhiri Penyaluran Sembako Tahap I Berita Boltim

“Terimah kasih kepada teman-teman dari Polres Boltim, Kodim 1303 Bolmong, rekan-rekan Wartawan dan seluruh staf dan ASN yang diperbantukan di DKP Boltim. Semuanya bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah dengan tujuan agar bantuan ini dapat tersalur dengan baik sesuai keinginan bapak Bupati Boltim agar seluruh masyarakat jangan ada yang terlewatkan,” ungkapnya.

DKP Boltim Akhiri Penyaluran Sembako Tahap I Berita Boltim

Mamonto menambahkan, pihaknya saat ini masi menunggu petunjuk dari Bupati Sehan Landjar untuk melaksanakan proses penyaluran tahap dua.

“Dalam tahap dua nanti, kita akan menempelkan terlebihdahulu nama-nama penerima bantuan bahan pangan di masing-masing kantor desa. Kita berupaya memastikan seluruh warga Boltim yang terdampak bencana wabah Covid-19 dapat menerima bahan pangan. Semoga pandemi corona ini akan cepat berakhir,” tutup Kissman.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top