Berita Boltim

Kader Golkar Boltim Heran Musda ke- III Ditunda

Kader Golkar Boltim Heran Musda ke- III Ditunda Berita Boltim
Lokasi Pelaksanaan musda partai golkar boltim
Kroniktotabuan.com

BOLTIM- Musyawarah Daerah (Musda) ke- III Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (29/8/2020) lalu, bertempat di Villa Tobongon Adventure, batal digelar.

Musda sesuai jadwal dilaksanakan pukul 09.00 WITA. Namun, hingga pukul 20.00 WITA, kegiatan tersebut tak kunjung dibuka, hingga akhirnya para tamu undangan pun terpaksa meninggalkan lokasi Musda.

Pantauan wartawan, hingga Senin (31/8/2020) hari ini, Musda belum kunjung dilaksanakan.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Musda ke-III Partai Golkar Boltim, Hendra Damopolii saat dikonfirmasi, mengaku tidak mengetahui alasan penundaan Musda tersebut.

“Pada prinsipnya, kami sudah siap untuk melaksanakan Musda, namun ditunda tanpa ada alasan yang jelas. Kami juga heran. Sehingga sebagai ketua panitia pengarah, saya menunggu petunjuk selanjutnya dari DPD I Golkar Sulut,” ujar Hendra.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang OKK DPD I Golkar Sulut Feryando Lamaluta, mengakui jika Musda Golkar Boltim ditunda.

“Ditunda karena masih ada yang perlu disempurnakan. Rencana dalam waktu dekat akan kembali digelar, tapi kami masih menunggu laporan dari panitia,” ungkap Lamaluta.

Diketahui Musda Golkar Boltim kali ini cukup seru, karena ada dua kader muda partai berlambang pohon beringin tersebut yang akan maju bertarung untuk merebut kursi ketua.

Keduanya adalah Rolia Mamonto dan Suradi Simbala yang saat ini merupakan anggota fraksi Golkar DPRD Boltim. (mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top