Berita Boltim

Kapolres Boltim Salurkan Bantuan 1 Ton Beras di Kokapoi

Kapolres Boltim Salurkan Bantuan 1 Ton Beras di Kokapoi Berita Boltim
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Desa Kokapoi.
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menyalurkan sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (27/5/2020).

Kali ini korps Bhayangkara tersebut  kembali menyasar wilayah Desa Kokapoi dan Kokapoi Timur, Kecamatan Mooat.

Penyaluran bantuan  berupa beras tersebut dipimpin langsung Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK.

“Ini kunjungan saya yang kedua kalinya di Desa Kokapoi dan Kokapoi Timur. Selain menyalurkan bantuan, saya juga berkesempatan memberikan imbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker serta selalu cuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat,” ujar Irham.

Lanjut Irham mengatakan, bantuan tersebut merupakan program bantuan sosial (Bansos) Polri. Dimana untuk Polres Boltim memiliki 10 ton beras yang siap untuk disalurkan.

Kapolres Boltim Salurkan Bantuan 1 Ton Beras di Kokapoi Berita Boltim

“Ini merupakan bentuk atau wujud kepedulian Polri dan pemerintah untuk sama-sama menanggulangi virus corona ini. Harapan besar kami, muda-mudahan virus ini akan segera teratasi sehingga kita bisa hidup normal lagi, New Normal Life,” tutup Irham.

Sementara itu Kapolsek Modayag IPTU Suradiman menambahkan,m, untuk Desa Kokapoi dan Kokapoi Timur ada 100 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan lewat program bansos Polri tersebut. Setiap KK mendapatkan jatah 10 kilogram (Kg) beras.

“Untuk penerima bantuan didata langsung Bhabinkamtibmas dibantu Babinsa serta aparat desa setempat. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Suradiman.

Sementara itu, Sangadi Kokapoi Charles Kumendong mengucapkan terima kasih kepada Polres Boltim yang sudah menyalurkan bantuan di desanya tersebut.

“Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kokapoi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Boltim yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak akibat pandemi Corona. Adanya bantuan ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuham sehari-hari, semoga seluruh anggota Polri selalu diberikan kesehatan sehingga dapat terus membantu melayani masyarakat,” ucap Kumendong.

Penyaluran bantuan tersebut turut didampingi anggota TNI. (mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top