Berita Boltim

Polsek Modayag Kembali Sita Ratusan Liter Cap Tikus

Polsek Modayag Kembali Sita Ratusan Liter Cap Tikus Berita Boltim Berita Hukum
Kroniktotabuan.com

BOLTIM – Komitmen Kapolsek Modayag IPTU Suradiman, untuk memberantas Minuman Keras (Miras) di wilayah hukumnya, ternyata tak main-main.

Hal ini dibuktikan Suradiman dengan kembali menyita ratusan liter Miras jenis Cap Tikus di empat titik di Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (22/8/2020) sore tadi.

“Berkat dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya penjualan miras, sore tadi saya memimpin langsung operasi miras, dan hasilnya kurang lebih 170 liter miras jenis Cap Tikus berhasil kami amankan,” ujar Suradiman.

Lanjut mantan Kapolsek Modoinding ini mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan operasi miras diwilayah hukum Polsek Modayag. Dia mengungkapkan bahaya miras dapat menjadi pemicu terjadinya kriminalitas.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat untuk jangam coba-coba berjualan miras. Karena kedapatan akan kami tindak tegas, dan kepada masyarakat dan pemerintah desa untuk melaporkan jika ada masyarakat yang berjualan miras,” tegasnya.(mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top