Berita Boltim

PWI Boltim Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

PWI Boltim Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Berita Boltim
Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan. (ist)
Kroniktotabuan.com

MANADO– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan halalbihalal bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rahma Kampung Islam, Manado, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan buku tulis kepada pihak pengurus panti asuhan Ar Rahma.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua PWI Sulut Drs Vouke Lontaan bersama dengan para mantan wartawan senior di Kota Manado tersebut, juga turut dihadiri para pengurus PWI Kabupaten/Kota se- Sulut.

“Ini merupakan terobosan baru dari PWI Sulut dengan menggelar halalbihalal di Panti Asuhan sekaligus berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu. Semoga bantuan ini dapat bernilai ibadah untuk kita semua,” ujar Vouke.

Dalam kesempatan tersebut PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) juga memberikan sumbangan berupa beras yang diserahkan langsung Plt Ketua Edmon Mamonto.

“Kami dari PWI Boltim sangat mengapresiasi kegiatan ini yang tak lain merupakan gagasan dari Ketua PWI Sulut bapak Vouke Lontaan dengan mengunjungi panti asuhan. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini akan menjadi agenda rutin PWI Sulut setiap tahun,” ungkap Edmon. (*/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top