Berita Boltim

Sehan Akui Tidak Mudah Pertahankan Opini Empat Kali Beruntun

Sehan Akui Tidak Mudah Pertahankan Opini Empat Kali Beruntun Berita Boltim Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Sehan Akui Tidak Mudah Pertahankan Opini Empat Kali Beruntun Berita Boltim Berita Daerah

Bupati saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari BPK RI perwakilan Sulut. 

BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH mengaku, sulit mempertahankan raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat kali berturut-turut.

Sehingga kata dia, tim anggaran sudah susah payah mempertahankan dengan kerja keras, akan diberikan pengharagaan. “Bisa beruapa naiknya tunjangan atau liburan,” ujar Sehan.

Selain itu, ia meminta, SKPD masih banyak ditemukan pengelolaan keuangan yang tidak sesuai agat melakukan pembenahan segera mungkin. “Sebab mempertahankan WTP untuk ke lima kalinya, lebih sulit. Karena levelnya sudah naik,” pinta Landjar.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Boltim mengungkapkan, WTP diraih empat kali beruntun tidak lepas dari peran Bupati, dan Wakil Bupati terus mengontrol kinerja serta mengevaluasi pengelolaan anggaran di SKPD.

“WTP keempat kalinya, bukti nyata Pemkab Boltim adalah daerah yang taat aturan. Ini juga berkat Bupati, dan wakil serta tim anggaran tidak pernah lelah bekerja lalu memperbaiki semua kesalahan dilakukan tahun sebelumnya,” ungkap Sekkab. (pgs).

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top