Sehan Hadiri Baksos Polres Boltim Berita Boltim
Foto: Kegiatan baksos Polres Boltim.
Kroniktotabuan.com

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Polres Boltim, Selasa (16/6/2020).

Ada pun kegiatan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dan aksi donor darah yang berlangsung di Markas Polres Boltim di Tutuyan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020,” ujar Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK.

Lanjut Irham mengatakan, kegiatan tersebut bekerjasama dengan pengurus cabang Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boltim.

“Melalui momentum hari bhayangkara ke 74 ini, sesuai tema besar yang diangkat yakni keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Boltim akan semakin kondusif. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah pada masa pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sehan Landjar didampingi Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun dan Sekda Sonny Waroka juga melakukan donor darah.

“Saya mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan Polres Boltim ini. Semoga Polri semakin jaya serta dapat bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Sehan.(mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top