Berita Boltim

Sunadi Ditunjuk Jadi Plt Kadis Pertanian Boltim

Sunadi Ditunjuk Jadi Plt Kadis Pertanian Boltim Berita Boltim
Sekda Boltim Sonny Waroka menyerahkan surat perintah tugas Plt Kepala Dinas Pertanian kepada Mat Sunadi. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka menyerahkan surat perintah Pelaksana Tugas (Plt) kepada tiga pejabat, Kamis (18/6/2020), bertempat di kantor bupati.

Tiga pejabat tersebut adalah Mat Sunadi (Plt Kepala Dinas Pertanian) menggantikan pejabat sebelumnya Setiono yang memasuki masa pensiun, Mahmus Mokoagow (Plt Sekretaris Dinas Perpustakaan) menggantikan pejabat lama Han Lolangion yang telah pensiun, dan Muhtar Gaib (Plt Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM) mengisi kekosongan setelah ditinggalkan oleh Mat Sunadi.

Sekda Boltim Sonny Waroka membacakan sambutan bupati di hadapan ketiga pejabat tersebut mengatakan, pengisian jabatan dilakukan karena adanya pejabat pensiun.

“Untuk itu saya berharap penjabat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik amanah dan kepercayaan pimpinan sesuai tugas pokok dan fungsi dengan berpegang pada trimarta pengabdian. Yaitu disiplin, loyalitas dan profesionalisme, PP Nomor 53 tentang disiplin PNS, serta UU Nomor  5 tahun 2014 tentang ASN,” kata Waroka.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada Setiono pejabat yang memasuki masa pensiun.

“Walaupun telah pensiun namun masih dapat dimintakan saran dan pendapat demi untuk kemajuan Bolaang Mongondow Timur,” katanya.

Turut hadir  Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan, dan Kepala BKPSDM. (mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top