Terseret Air Sungai 300 Meter, Rafa Ditemukan tak Bernyawa
Berita Boltim

Terseret Air Sungai 300 Meter, Rafa Ditemukan tak Bernyawa

Terseret Air Sungai 300 Meter, Rafa Ditemukan tak Bernyawa Berita Boltim Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Terseret Air Sungai 300 Meter, Rafa Ditemukan tak Bernyawa Berita Boltim Berita Daerah

Korban saat ditemukan lalu dibawa ke kediaman kakeknya di Desa Modayag, kemarin.

BOLTIM-Rafa Mamonto (3), alamat Modayag III, Kecamatan Modayag, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang hilang sejak, Sabtu (10/06), akhirnya ditemukan di bantaran sungai dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (11/06).

Menurut Ketua Tim Basarnas, Marten Meruntu, Rafa ditemukan salah satu warga yang ikut melakukan pencarian pukul 08.00 Wita sekira 300 meter dari kediaman orang tuanya.

“Rafa ditemukan warga atas nama Ham diantara bebatuan, dan pohon kayu yang hanyut. Setelah ditemukan korban langsung dibawa ke kediaman Kakeknya, di Desa Modayag untuk dimakamkan,” terang Marten, kemarin.

Sangadi Modayag III, Hasan Elias mengatakan, korban sudah dikebumikan pukul 01.00 Wita oleh keluarga. “Sejak dinyatakan hilang Sabtu pukul 16.00 Wita, kami pemerintah desa turut melakukan pencarian hingga ditemukan pagi tadi (kemarin). Saat ini korban dalam proses untuk dimakamkan,” kata Elias.

Terpisah, Kapolsek Modayag, AKP I Ketut Mantra melalui anggota Unit Intel, Brigadir Mukti Widagdo menuturkan, awalnya keluarga hanya melaporkan hilang. Setelah ditelesuluri ternyata Rafa dibawa arus sungai di samping rumah.

“Sehingga Polsek, dan tim dibentuk Basarna bersama warga setempat melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai. Akhirnya, Rafa ditemukan dalam keadaan kaku sudah tidak bernyawa,” tutur Mukti. (pgs).

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top