.
Berita Boltim

Umar Asagaf Diminta Maju Calon Bupati Boltim

Umar Asagaf Diminta Maju Calon Bupati Boltim Berita Boltim
Umar asagaf
Kroniktotabuan.com

BOLTIM- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan dihelat tahun 2020 mendatang. Tahapannya tak lama lagi dimulai.

Dari sekian figur yang digadang maju, salah satu yang dianggap layak dan mumpuni memimpin kabupaten paling timur di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini adalah Umar Asagaf.

Umar dikenal memiliki ribuan pengikut dalam majelis zikirnya.

Harapan agar dia maju ambil bagian di Pilkada Boltim saat ini mulai disuarakan masyarakat Boltim.

Jika pada beberapa kali Pilkada figur Umar Asagaf menjadi langganan untuk para calon datang meminta dukungan, kali ini dia diminta sudah harus ambil bagian.

“Bukan lagi sebatas mengajak dan memberi dukungan untuk calon lain. Pilkada tahun 2020 mendatang, kami berharap beliau yang maju sebagai calon bupati,” ucap Andri, warga Kecamatan Modayag Barat, Jumat (5/7/2019), kepada Kronik Totabuan.

Andri menilai, untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan dan pembangunan di Boltim, figur Umar Asagaf paling layak.

“Boltim saat ini kemajuannya sudah makin baik. Karenanya kami menilai, selain fokus membangun infrastruktur, pembentukan karakter masyarakat dengan pendekatan agama juga penting. Beliau memiliki itu,” katanya.

Senada diungkapkan Haris, warga Kecamatan Motongkad. “Kalau beliau (Umar Asagaf) yang maju di sebagai calon bupati, kami masyarakat di kecamatan ini mayoritas akan mendukung,” ucapnya.

Umar Asagaf sampai berita ini ditayangkan belum berhasil dimintai tanggapannya terkait dengan dorongan masyarakat agar dirinya maju di Pilkada Boltim. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top