Berita Boltim

UPTD Puskesmas Modayag Barat Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Pos Perbatasan

UPTD Puskesmas Modayag Barat Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Pos Perbatasan Berita Boltim
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– Petugas medis UPTD Puskesmas Modayag Barat, Kamis (14/05/2020),  melakukan aksi bagi-bagi takjil di Pos Pencegahan dan Pemantauan Covid-19 perbatasan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Kota Kotamobagu (KK).

Para tenaga medis menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di pos tersebut.

“Selain melaksanakan tugas pengawasan terhadap kendaraan yang keluar masuk Kabupaten Boltim, kami juga membagikan takjil untuk buka puasa bagi pengendara yang melintas di pos perbatasan,” ungkap Kepala UPTD Puskesmas Modayag Barat, Nurnanengsi Mamonto, Jumat (15/5/2020).

Koordinator Pos Pengawasan Covid-19 Modayag Barat ini mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk  mengingatkan kepada masyarakat tentang indahnya saling berbagi di bulan suci ramadan ini.

UPTD Puskesmas Modayag Barat Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Pos Perbatasan Berita Boltim

“Kegiatan ini juga melibatkan seluruh petugas di pos gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Pol-PP. Selain itu bagi-bagi takjil, kita juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada pengendara berupa mengingatkan untuk selalu menggunakan masker saat berkendara serta tidak berpergian dulu keluar daerah di masa pandemi virus corona ini,” tuturnya.

“Berbagi itu indah, dan semoga barokah. Tetap semangat dan salam sehat bersama kita lawan Covid-19 untuk Boltim tercinta,” ucapnya.

Setelah berbagi takjil, UPTD Puskesmas Modayag Barat melakukan buka puasa bersama dengan seluruh petugas Pos di Perbatasan Boltim – KK. (*/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top