Berita Boltim

Warga Moyongkota Ditemukan Tewas di Perkebunan Lanut

Warga Moyongkota Ditemukan Tewas di Perkebunan Lanut Berita Boltim Berita Hukum
Anggota Polsek Modayag dibantu warga mengevakuasi jenazah korban. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLTIM– SM (50), warga Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ditemukan tak bernyawa di perkebunan Landeng Desa Lanut, Kecamatan Modayag, Minggu (12/7/2020), sekira pukul 09.00 WITA.

Informasi diperoleh, pada Jumat (10/7/2020) lalu, korban berangkat ke kebun di Desa Lanut.

Pada saat itu korban sempat bertemu dengan saksi NM (45) warga Desa Moyongkota Baru. Saat berbincang dengan NM, korban sempat mengeluh merasa tidak enak badan (Sakit).

Saksi NM pun menyarankan korban untuk kembali di rumah, namun korban tetap melanjutkan perjalanannya ke kebun.

Setelah tiga hari berada di kebun, korban ditemukan meninggal dunia oleh lelaki SS (57) warga Moyongkota Baru di gubuk milik korban.

“Saat saya tiba di gubuk milik korban, saya mencium bau busuk. Terus saya mencari tahu dari mana asal bau busuk ini. Setelah saya cek ke dalam gubuk, saya temukan korban sudah meninggal dunia,” ungkap saksi SS kepada polisi.

Kapolsek Modayag IPTU Suradiman saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di perkebunan Lanut.

“Mendapat laporan warga, saya bersama anggota langsung menuju lokasi penemuan mayat dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap Suradiman.

Suradiman mengatakan, diduga korban meninggal dunia tiga hari lalu. Pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi karena keluarga yakin korban meninggal karena sakit karena memilki riwayat penyakit hipertensi.

“Jenazah langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Mantan Kapolsek Modoinding ini. (mon)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top