Berita Olahraga

Cristiano Ronaldo ke Tottenham Hotspur, Ini 3 Calon Pengganti CR7 di Juventus

Cristiano Ronaldo ke Tottenham Hotspur, Ini 3 Calon Pengganti CR7 di Juventus

Cristiano Ronaldo  (CR7) dikabarkan akan gabung Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan jurnalis Italia, Michele Crisciello, Tottenham Hotspur jadi yang paling mungkin mendaratkan pesepakbola 36 tahun tersebut.

“Sejak Kembali, kami telah mengatakan bahwa Allegri (pelatih Juventus) tak ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, begitu juga sebaliknya,” kata Michele Crisciello mengutip dari Sportbible, Senin (23/8/2021).

“Siklus CR7 di Juventus sudah berakhir. Konfirmasi sudah didapatkan di Udine. Bahkan Tottenham adalah tujuan yang memungkinkan,” lanjut Michele Crisciello.

Seperti yang diungkapkan Michele Crisciello di atas, tak harmonisnya hubungan Massimiliano Allegri dengan Cristiano Ronaldo, membuat CR7 berniat angkat kaki dari Stadion Allianz. Sebenarnya tanda-tanda Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus sudah terlihat.

Semalam, saat Juventus bertandang ke markas Udinese di pekan perdana Liga Italia 2021-2022, Cristiano Ronaldo hanya turun dari bangku cadangan. Kabarnya, Cristiano Ronaldo sendiri yang meminta kepada Allegri untuk dicadangkan.

Jika bermain sebagai starter, Cristiano Ronaldo takut tak fokus. Sebab, pikirannya saat ini adalah ingin meninggalkan Juventus.

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun untuk Cristiano Ronaldo,” tulis jurnalis Italia Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.


(Gabriel Jesus gantikan posisi Cristiano Ronaldo di Juventus?)

Juventus pun sadar akan potensi kehilangan Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Tuttosport, manajemen Juventus sudah membidik tiga nama, yang mana satu di antaranya akan mendarat di Stadion Allianz.

Mereka ialah Anthony Martial (Manchester United), Gabriel Jesus (Manchester City) dan Mauro Icardi (PSG). Karena itu, menarik menanti kelanjutan transfer Cristiano Ronaldo.

Jika CR7 -sapaan akrab Cristiano Ronaldo- hengkang dari Juventus, diprediksi salah satu dari Gabriel Jesus, Anthony Martial dan Mauro Icardi berseragam si Nyonya Tua musim ini.

Sumber : Okezone.com

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top