.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

115 Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu

115 Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

115 Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu

Rombongan jamaah haji Kotamobagu disambut keluarga.

KOTAMOBAGU– Dengan menggunakan tiga bus besar dan satu unit mini bus, Senin (25/9), sekira pukul 13.40 Wita, rombongan jamaah haji asal Kotamobagu tiba. Mereka disambut langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom serta ratusan keluarga di Masjid Ar-Rahman, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Isak tangis keluarga pecah saat melihat dan bertemu para jamaah yang baru saja selesai menjalankan ibadah haji  dan bisa kembali di kampung halaman dengan selamat. Setelah turun dari bus, para jamaah haji langsung melaksanakan salat zuhur berjamaah.

“Mewakili walikota, atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara haji dan kami berharap agar jamaah haji Kotamobagu yang baru saja kembali ini menjadi haji mabrur, serta dapat menjadi suri teladan di tengah-tengah masyarakat,” kata Nasrun dalam sambutan penjemputan.

Usai melaksanakan salat, jamaah haji Kotamobagu kembali ke keluarga masing-masing. Jumlah jamaah haji Kotamobagu yang berangkat tahun ini sebanyak 115 orang. (rez/vdm)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top