.
Berita Bolmong

18 Jabatan Eselon II di Bolmong Segera Dilelang, Apa Saja?

18 Jabatan Eselon II di Bolmong Segera Dilelang, Apa Saja? Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

18 Jabatan Eselon II di Bolmong Segera Dilelang, Apa Saja? Berita Bolmong Berita Daerah

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG- 18 jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) segera dilelang atau seleksi terbuka.

18 jabatan tersebut saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) saat pelantikan beberapa waktu lalu. Persiapan lelang jabatan sudah mulai dilakukan.

Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  Bolmong, Aldy Pudul, seleksi terbuka atau lelang jabatan rencananya digelar Maret mendatang.

“BKPP sudah membuat standar kompetensi manajerial dan kompetensi teknis jabatan yang akan dilelang. Semua pejabat yang memenuhi syarat, baik secara kepangkatan dan golongan bisa ikut seleksi terbuka,” ungkap Pudul, Rabu (21/2/2018).

Lelang jabatan baru pertama kali akan digelar di Pemkab Bolmong. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menginginkan penataan birokrasi berjalan cepat dan menghasilkan tim kerja yang solid dan hebat.

“Saya ingin pejabat di Bolmong memiliki kemampuan, profesional, dan bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata Yasti saat melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV beberapa waktu lalu. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top