>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

301 Siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu Siap Beri Hasil Terbaik di UNBK

301 Siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu Siap Beri Hasil Terbaik di UNBK Berita Daerah Berita Kotamobagu
Pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 1 kotamobavu, dipantau langsung oleh Sekretaris Kotamobagu, Adnan Massinae
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs mulai dilaksanakan dan diikuti oleh 2.439 siswa dari 15 SMP se-Kotamobagu, Senin (23/4/2018).

Tak terkecuali siswa di SMP Negeri 1 Kotamobagu. Sebanyak 301 siswa yang ikut UNBK dipastikan lulus dengan hasil yang maksimal.

“Kami sangat yakin, semua siswa kami yang ikut UNBK bisa lulus murni dengan nilai yang baik,” ujar Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, Spd.

Menurut Hendra, sebelum mengikuti UNBK, siswanya telah melaksanakan simulasi UNBK, yang ditopang dengan peralatan komputer yang ada serta guru pembimbing.

“Dari simulasi, seluruh siswa tidak mengalami kesulitan. Bahkan, siswa sangat antusias dan cepat memahami tata cara pengisian jawaban pada soal simulasi UNBK yang beberapa kali kita gelar,” ujarnya.

“Meski ada sedikit keterbatasan peralatan komputer, namun Alhamdulillah semuanya sudah bisa terpenuhi sehingga jumlah komputer yang ada bisa seimbang dengan siswa yang ikut UNBK,” tambahnya

Ia berharap, siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu bisa memberikan hasil yang maksimal.

“Harapan kita semoga siswa kami dan seluruh siswa SMP di Kotamobagu akan lulus dengan hasil maksimal dan memuaskan. Saya juga mengimbau agar di rumah, orang tua harus bisa membimbing dan mengawasi anaknya agar lebih giat belajar,” imbuhnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top