>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

AFP Sulut Serahkan SK Pengurus Afkot Kotamobagu

AFP Sulut Serahkan SK Pengurus Afkot Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Penyerahan SK pengurus Afkot Kotamobagu periode 2018- 2022 dari Sekretaris AFP Sulut Marvil Budiman kepada Ketua Afkot Kotamobagu Rensa Bambuena. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Organisasi induk olah raga futsal sudah resmi di Kotamobagu. Senin (12/6/2018) malam, bertempat di Kafe Padepokan, Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Kotamobagu periode 2018- 2022.

Sekretaris AFP Sulut, Marvil Budiman, menyerahkan secara resmi SK kepada Ketua Afkot Kotamobagu, Rensa Bambuena. Sejumlah nama yang masuk dalam jajaran kepengurusan Afkot Kotamobagu turut hadir.

Hadir juga dan turut menyaksikan penyerahan SK tersebut adalah Anggota Executive Comitte (Exco) PSSI Sulut membidangi Kompetisi dan Futsal, Meiddy Makalalag.

“Penyerahan SK mala mini kepada pengurus Afkot Kotamobagu merupakan salah satu agenda utama AFP Sulut dalam rangka membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota. Setelah ini, semua kegiatan futsal di Kotamobagu diatur sendiri oleh Afkot dan AFP siap memberikan support,” kata Marvil dalam sambutannya.

Marvil juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua AFP Sulut, Lexi Mantiri, yang harus membatalkan kedatangannya di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Tadinya jajaran pengurus AFP dipimpin langsung Ketua Lexi Mantiri yang datang. Namun beliau tiba-tiba mendapat tugas harus memimpin rapat penyelenggaraan Liga 3 Nusantara, sehingga saya diutus ke Kotamobagu dan Bolsel,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Afkot Kotamobagu, Rensa Bambuena, usai menerima SK sebagai ketua periode 2018- 2022 mengatakan, agenda pertamanya adalah melaksanakan rapat kerja bersama pengurus.

“Setelah itu kita melaporkan dan memasukkan salinan SK ke KONI dan Dispora Kotamobagu. Kita juga segera membuka pendaftaran klub yang akan menjadi anggota Afkot Kotamobagu,” ujarnya.

Selain itu, Afkot Kotamobagu juga segera menggandeng sponsor untuk melaksanakan turnamen Walikota Cup tahun 2018.

“Turnamen itu nantinya sebagai ajang seleksi juga untuk pemain di Kotamobagu yang akan diikutsertakan dalam seleksi tim Pra PON Sulut,” tandasnya. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top