Berita Daerah

Asisten II Terima Kunjungan Siswa SPN Karombasan    

Asisten II Terima Kunjungan Siswa SPN Karombasan       Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Asisten II Terima Kunjungan Siswa SPN Karombasan       Berita Daerah Berita Kotamobagu

Asisten II Gunawan Damopolii bersama para siswa SPN Karombasan bersama

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu diwakili Asisten II Gunawan Damopolii menerima kunjungan 38 siswa calon bintara asal Kotamobagu yang sekarang masih digembleng di Sekolah Polisi Nasional (SPN) Karombasan, Polda Sulawesi Utara (Sulut). Para siswa calon bintara ini diterima di aula rumah dinas walikota, Senin (9/10/2017).

Para siswa tersebut mendapat cuti untuk bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Usai cuti, mereka akan kembali untuk menjalani pendidikan selama tujuh bulan. Namun di sisa waktu yang ada mereka menyempatkan diri menemui pemerintah.

“Kami hanya dapat cuti selama empat hari. Libur ini kami manfaatkan untuk bertemu keluarga, pemerintah hingga bersosialisasi di tengah masyarakat. Selama pendidikan kami tidak bisa menghubungi siapapun,” kata Giovanny Mantali, calon bintara asal Kelurahan Pobundayan.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Gunawan Damopolii saat menerima para siswa SPN berharap, para calon bintara asal Kotamobagu akan menjadi pengayom masyarakat dan mengabdi bagi negara, agama serta memberikan rasa aman bagi masyarakat

“Walikota berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa, karena masih ada beberapa bulan lagi pendidikan yang akan ditempuh, sehingga semua siswa bisa lulus dan siap untuk mengabdi pada masyarakat,” kata Gunawan.

“Atas nama walikota dan seluruh masyarakat, kami memberikan bagi seluruh siswa asal Kotamobagu. Tetaplah semangat,” ucapnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top