Berita Bolmong

ASN Bolmong Beri Bantuan untuk Cristian

ASN Bolmong Beri Bantuan untuk Cristian Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com

 

ASN Bolmong Beri Bantuan untuk Cristian Berita Bolmong Berita Daerah

Tampak ASN dari BNK Bolmong menjenguk Cristian, bocah penderita hidrosefalus.

KOTAMOBAGU– Cristian Pondaag, 7, bocah asal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, masih terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu sejak 8 November lalu, akibat penyakit hidrosefalus yang dideritanya sejak lahir.

Karena keterbatasan ekonomi, ayah kandung Cristian, Hanny Pondaag, 37, tak bisa berbuat banyak. Apalagi anaknya harus dirujuk ke RS Prof Kandouw Manado untuk mendapatkan perawatan dan penanganan lanjutan.

Namun, kini ayah Cristian seperti mendapatkan suntikan semangat untuk membuat anaknya sembuh. Sejak berita soal Cristian tersiar baik di media cetak dan online banyak orang datang menjenguk dan memberi bantuan.

RSUD Kotamobagu juga sudah menggratiskan semua biaya selama Cristian dirawat di sana setelah diperintahkan Walikota Kotamobagu Tatong Bara. Pengelola RSUD juga berinisiatif membuatkan BPJS Kesehatan untuk Cristian agar bisa terbebas biaya saat dirujuk ke Manado nanti.

Sementara itu, sore tadi sejumlah ASN Pemkab Bolmong yang diketahui dari Badan Narkotika Nasional (BNK) datang menjenguk Cristian dan memberikan bantuan untuk pengobatannya.

“Sejak hari ke dua  anak saya dirawat, banyak yang datang memberikan bantuan serta doa bagi anak saya. Ada polisi, ada pegawai negeri hingga komunitas yang datang. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini,” kata ayah Cristian, Hanny Pondaag, ditemui di RSUD Kotamobagu, Senin (11/12/2017). (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top