Berita Daerah

Begini Cara Haris Mongilong Menumbuhkan Semangat Kekeluargaan di Dinkes Kotamobagu

Begini Cara Haris Mongilong Menumbuhkan Semangat Kekeluargaan di Dinkes Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Begini Cara Haris Mongilong Menumbuhkan Semangat Kekeluargaan di Dinkes Kotamobagu Berita Daerah Berita Kotamobagu

Suasana makan bersama di atas daun pisang, Kepala Dinkes bersama jajaran di perkebunan miliknya

KOTAMOBAGU– Meningkatkan pelayanan kesehatan adalah program utama Pemkot Kotamobagu. Untuk mewujudkan itu, perhatian serta dorongan bagi seluruh petugas medis sangat penting dilakukan agar pelaksanaan tanggung jawab dapat berjalan dengan baik dan profesional.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, drg Haris Mongilong, punya cara itu. Tak hanya memberikan reward bagi petugas medis yang berprestasi, Haris memiliki trik tersendiri untuk menumbuhkan solidaritas dan semangat jajarannya di bawahannya.

Setiap akhir pekan, dokter spesialis gigi ini mengajak seluruh staf Dinkes, RSUD Kotamobagu, Puskesmas, hingga instalasi farmasi, melaksanakan silaturahmi di perkebunan miliknya.

“Selain memperkuat persaudaraan serta mempererat tali silaturahmi, pertemuan ini juga sebagai refreshing kepada rekan-rekan di Dinkes Kotamobagu. Kalau semua kompak, semoga tercipta pelayanan yang profesional dan prima,” kata Haris, Minggu (1/10/2017).

“Melalui kebersamaan ini pula akan menjadikan keakraban bagi seluruh keluarga besar Dinkes Kotamobagu.  Penting untuk saling menyapa, bertanya dan berkomunikasi lebih dekat dan saling tukar pengalaman mulai dari pengalaman keluarga sampai pekerjaan,” katanya.

Seluruh staf, perawat hingga dokter yang hadir pun mengaku, sangat senang dengan cara kepemimpinan Haris.

“Kami sangat senang dengan kepemimpinan beliau. Sebab, baru kali ini seorang kepala dinas mengajak kita untuk berkumpul menikmati akhir pekan. Beliau tidak membeda-bedakan antara atasan hingga bawahan. Semuanya dirangkul dan diberi motivasi,” kata dr Eka Budiyanti. (reza)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top