Berita Bolmong

Berhadiah Mobil, Lomba Mancing Bupati Cup Banjir Peserta

Berhadiah Mobil, Lomba Mancing Bupati Cup Banjir Peserta Berita Bolmong Berita Daerah
Kroniktotabuan.com
Berhadiah Mobil, Lomba Mancing Bupati Cup Banjir Peserta Berita Bolmong Berita Daerah

Panitia lomba sedang mempersiapkan arena mancing di D’Talaga Resto. (istimewa)

BOLMONG– Sebanyak 350 peserta yang datang dari berbagai daerah akan meramaikan lomba mancing galatama Bupati Bolmong Cup, Minggu (10/12/2017), di D’Talaga Resto, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Antusias peserta dipicu besarnya hadiah yang ditawarkan dalam lomba ini. Tak tanggung- tanggung hadiah utamanya adalah satu unit mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Revo.

“Selain mobil dan sepeda motor, ada juga hadiah uang tunai jutaan rupiah,” beber Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang yang juga inisiator lomba mancing ini, Jumat (8/12/2017).

Rahmat Gilalom, salah satu panitia lomba menjelaskan, tiket peserta sudah habis terjual. Dia mengatakan, peserta yang membeli tiket bukan hanya berasal dari wilayah Sulut.

“Ada juga dari luar seperti Gorontalo. Panitia membatasi hanya 350 peserta saja,” ujar Rahmat.

Lomba mancing besok akan dibuka langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Mekanisme lomba, ikan yang didapat peserta akan dipilih paling berat berdasarkan timbangan. Ikan terberat akan menjadi pemenang. Jika berat ikan didapat peserta satu dengan peserta lainnya sama, maka yang dilihat adalah waktu dari peserta mendapatkan ikannya. Yang lebih dulu mendapatkan ikan menjadi pemenang.

Ikan juga bisa dibawa pulang oleh peserta.  Waktu lomba dimulai pukul 09.00- 16.00 WITA. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top