.
Advertorial

Bolsel Raih WTP dari BPK RI Empat Kali Beruntun

Bolsel Raih WTP dari BPK RI Empat Kali Beruntun Advertorial Berita Bolsel Berita Daerah
Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menerima LHP atas LKPD 2017 dari Ketua BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba.
Kroniktotabuan.com

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) diganjar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2017.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Tangga Muliaman Purba, kepada Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Senin (4/6/2018), di kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Jalan 17 Agustus, Manado.

Bolsel Raih WTP dari BPK RI Empat Kali Beruntun Advertorial Berita Bolsel Berita Daerah

Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba menyerahkan LHP atas LKPD 2017 kepada Ketua DPRD Bolsel Abdi Gobel.

WTP yang diberikan BPK RI tersebut merupakan WTP kali empat secara beruntun di masa pemerintahan Bupati Bolsel Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru.

Atas prestasi di bidang pengelolaan keuangan daerah ini, pemerintah dan masyarakat sangat bersyukur karena bisa menorehkan prestasi luar biasa.

“Prestasi ini tentunya sangat membanggakan daerah dan masyarakat. Inilah hasil kerja keras dan kekompakan semua pihak dalam mengelola keuangan berdasarkan aturan yang berlaku,” kata Wakil Bupati Iskandar Kamaru usai menerima LHP BPK RI.

Bolsel Raih WTP dari BPK RI Empat Kali Beruntun Advertorial Berita Bolsel Berita Daerah

Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Ketua DPRD Abdi Gobel menandatangani berita acara penerimaan LHP disaksikan Ketua BPK RI Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba.

Dalam kesempatan tersebut Iskandar mengungkapkan rasa bangganya atas perolehan opini tersebut. “Tentunya ini bukan hanya kinerja saya dengan Pak Bupati melainkan seluruh jajaran pemerintahan yang ada,” ujarnya.

Penerimaan LHP dari BPK ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan di Bolsel. Mulai dari Plt Sekda Marzanzius A Ohy, para asisten dan staf ahli, Kaban Keuangan Lasya Mamonto dan pimpianan SKPD lainnya. (adv)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top